Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Didoakan Anak Yatim

Kiprah pria yang bergaya rada feminim ini di dunia entertainment sudah bisa dibilang sukses. Wajahnya menghiasi hampir semua stasiun televisi swasta nasional di negeri ini.
Karena itu, tak mengherankan kalau Olga Syahputra menggondol Panasonic Award 2009 sebagai presenter terfavorit. Dampak dari prestasi tersebut menjadikan Olga sebagai presenter termahal di negeri ini.Benarkah? "Saya merasa risih dikatakan sebagai presenter termahal," kata Olga.

Sukses dalam karier, Olga juga menikmati kedermawanannva dengan, para anak yatim yang selama ini menjadi tanggung-annya. Dia mengaku sukses yang diraihnya itu tidakterlepas dari doa para anak jatim tersebut. Olga memang sepantasnya merasa bangga,.merangkak dari keterbatasan, kini menjadi sosok yang memikul tanggungjawab kehidupan keluarganya."Mungkin dulu menggebu-gebu jadi seorang artis, dan sekarang alhamdulillah sudah sukses. Sekarang Olga nggak ngoyo-ngoyo cari uang yang banyak. Pokoknya sekarang jalanin kerjaan aja karena Olga banyak banget tanggungan dari orangtua Olga hingga anak-anak yatim Olga, orang-orang yang ada di sekeliling dan orang yang kerja sama dengan Olga," ujar pelantun "Hancur Hatiku" ciptaan vokalis ST12, Charly, ini.

Pembawa acara musik Dasyat di RCTI ini mengaku pekerjaan yang diambilnya semua berasal dari hati dan tidak perlu pemaksaan untuk menghasilkan uang lebih banyak."Kalau hati nggak ikhlas dan nggak rido, kerja kita jadi sia-sia. Selama ini Olga nikmatin aja pekerjaan Olga," tuturnya usai program Dahsyat di Studio RCTI, Jakarta, Senin lalu.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)