Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

FAHRANI MEMANG BERANI

Model mancanegara, Fahrani, ingin tubuhnya dipenuhi dengan tato. Tidak hanya itu, artis yang suka berada di luar negeri ini ingin jadi suhu tato."Aku ingin tubuhku penuh dengan tatoo. Mau tato apa aja nggak masalah. Tergantung suasananya saat itu," kata cewek kelahiran Jakarta, 27 September 1984 kepada Pos Kota, Minggu (18/4), kemarin.Meski kelak tubuhnya penuh dengan rajah, namun Fahrani yakin dirinya masih tetap sensual. Dalam film Radit dan Jani (2008), Perjaka Terakhir
(2009)dan film terbarunya Taring (2010) Fahrani tetap tampil sensual. Baginya tampil sensuali in bukanlah hal yang tabuh.

"Aku mau beradegan panas Kayak apapun! Tapi itu, aku mau sesuai kebutuh peran yang tertulis dalam skenario film. Tapi kalau sebagai pajangan saja, pastilah aku i nl.ik kata cewek yang memiliki tinggi 179 cm/55 kg ini.

PIALA CITRA

Nyaris semua film Fahrani penuh dengan sensualitas. Tapi bukan sekedar tampil seksi sebagaimana a rtis kebanyakan. Fahrani terbilang bukan artis recehan, dalam film hladit dan Jani misalnya, meski penuh dengan adegan ranjang, namun bisa menempatkannya sebagai peraih Piala Citra untuk AktrisTerbaik FFI 2.OO8

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)