Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Maya Kusuma tidak mau hidup dalam sangkar madu

Peringatan Hari Kartini yang dirayakan setiap tanggal 21 April setiap tahunnya itu membawa kesan tersendiri bagi model dan bintang film Maya Kusuma. "Kartini merupakan sosok yang hebat, dia berani menentang penindasan terhadap kaum perempuan, aku ingin seperti beliau menjadi kartini modern saat ini, tuturnya, kemarin.


Cewek kelahiran 7 November 1978 j ini memuji kebesaran RA. Kartini yang mampu memperjuangkan emansipasi wanita. "RA Kartini sangat memiliki keberanian yang luar bi asa," pujinya. Menurutnya saat ini persamaan gender dan kesempatan yang sama dengan kaum Adam sudah mulaiterbuka sehingga tak jarang kaum perempuan bisa menuduki jabatan strategis di pemerintahan maupun di perusahaan swasta lainnya.

BERKOMPETISI
Menurut Maya, wanita sekarang tidak lagi hanya tinggal dalam sangkar madu pria saja, tetapi juga sosok yang bisa membantu dan mendorong pria untuk lebih maju bersama-sama, saling mengisi bahkan berkompetisi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)