Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

FIRMAN IDOL Enjoy Bersolo Karir

NIKMATI karir solo. Itulah yang dirasakan Firman Siagian saat ini. Mantan vokalis grup musik The Fly ini memilih menolak tawaran bergabung dengan grup musik Kcrispatih dan tampil sendiri. "Sempat sih ada tawaran ke sana. Tetapi musik Kerispatih berbeda dengan musik gue." ucapnya di Atrium Plaza, Senen, Jakarta Pusat, kemarin.

Menurut pria kelahiran 3 November 1978 iru,bersolo karir sepertinya memiliki kenikmatan tersendiri ketimbang grup. Dengan bersolo dirinya bisa mengoptimalkan ide-ide kreatifnya "Kalau grup musik itu kita harus bisa menyatukan banyak kepala. Kalau sendiri kan nggak, apalagi soal/ee," tukasnya.
Meski demikian, bukan berarti dirinya tidak menghargai grup musik yang telah menelurkan banyak lagu romatis tersebut. "Gue sangat tertarik dengan Kerispatih tapi mereka memainkan musik pop yang ada progres, ada orkestra dan itu bukan gue banget. Musik seperti itu terlalu ribet, bukan karena aku nggak suka," tegasnya.

Karenanya, dirinya rela keluar dari grup musik the The Fly dan memilih untuk bersolo karir. "Kalau keluar dari The Fly bukan karena pembagian fee, tetapi memang di posisi kemarin saya nggak dikasih kesempatan untuk bersolo karir," pungkas penyanyi jebolan Indonesia Idol itu santai

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)