Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Anji "Drive" Perlahan Akan Menikahi Sheila

VOKALIS band Drive. Erdlan AJI Prihartanto alias Anjl sedang memikirkan rencana untuk menikah! pesinetron Sheila Marcla Joseph. Anji menilai pilihan untuk menikah! Sheila Jauh lebih baik setelah mengakui bahwa dirinya adalah ayahLeltlcla Charlotte Agrodana Joseph, bayi dari hasil hubungan singkatnya dengan Sheila.

"Saat Ini gue dan Sheila sedang memiklrkannya pelan-pelan. Kalau tiba-tiba gue sama Sheila langsung menikah hanya untuk Leltlda. Tapi kalau terburu-buru (menikah) nanti malah pisah." kata Anji saat ditemui seusai tampil di Studio 6 KCI7. Kebonjeruk. Jakarta Barat. Rabu (21/4).Belakangan ini Anjl sering ditanya perihal pernikahannya dengan Sheila. "Sedang gue dipertimbangkan. Kemungkinannya Jifty-jifty. Suasana yang kemarin tegang saat Ini mulai mencair." ujar Anjl.

Meski berniat menikah! Sheila. Anjl mengatakan, untuk melakukannya tidak mudah. Sebab. Anji dan Sheila berbeda agama. "Perlu dipikirkan. Keluarga gue dan Sheila memang harus ketemu untuk ngomongin masalah Ini. Tapi belum pernah ketemu," katanya.Dia mengungkapkan, kapanpun dirinya bisa menemui Leltlcla. "Gue belum tahu akan berjalan berapa lama (hubungan ini). Yang penting sekarang kami komitmen untuk membesarkan Leltlcla," kata Anji.

Dia Juga selalu datang ke rumah Sheila sambil membawakan popok dan segala peralatan bayi Itu."Gue slap lahir batin menafkahi Leiuda." tegas Anji.Meski sibuk. Anjl tetap memantau perkembangan Leltlda. Kecanggihan alat tenologi memudahkan dirinya menumpahkan kerinduannya terhadap Leltlcla ataupun Sheila

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)