Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Arman Maulana santai dikecam di twitter

Vokalis grup Band Gigi, Annan Maulana, (dianggap telah menghina tim sepak bola Liverpool. Dia , dituding telah memprovokasi masyarakat dengan menyebarkan foto dirinya mengenakan kaos merah bertuliskanWeD Rather Walk Alone berlatar baju tim Manchester United (MU).

Kecaman yang dirujukan terhadap pelantun Anan ini ramai dibicarakan di jejaring sosial di internet, twiiter. Suami Dewi Cita ini juga mendapatkan hujatan dari para Liverpudluian atau fans klub Liverpool. Saat dikonfirmasi seputar kasus ini, Dewi Gita hanya menjawab santai.

"Dia lagi tur ke Jawa Timur, sudah hampir 3 minggu sibuk banget, aku aja sulit menghubungidia, tapi masalah ini, katanya dia santai aja," tukasnya.Dewi juga menyarankan untuk tidak memperpanjang kasus tersebut. "Mas Arman juga bilang, nggak mau memperpanjang masalah ini, kalaupun ada yang menghina atau melecehkan biarkan saja, karena Mas Arman nggak mau ribut," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)