Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tersandung Foto Vulgar

Bukan sekali ini saja artis Jenny Cortez tersandung foto-foto vulgar. Sebelum foto-foto vulgar itu dipampang di sebuah majalah pria dewasa, Oke Magazine, foto-foto hot Jenny pun pernahberedar di dunia maya. Dalam percakapan melalui telepon seperti dilansir kapanlagi.com, Selasa, Jenny mengaku tidak tahu-menahu soal beredarnya foto-foto tersebut, walau dia sudah mengetahuinya. "Saya malu dengan foto-foto itu," ujarnya.

Jenny mengaku kalau foto-foto tersebut sebagian besar foto-foto lama, hanya satu foto terbaru yang diambil saat adegan film Pemburu Hantu The Movies, dan satu lagi foto yang bukan miliknya.
"Saya tidak tahu kenapafoto-foto lama saya bisa dipasang di situ," ujar Jenny, yang memastikan akan segera mengambil langkah dalam waktu dekat, setelah konsultasi dengan pihak manajemennya.

Sebelumnya, Jenny sempat terganggu terkait beredarnya foto bugil-dcngan model mirip dirinya. Kemudian muncul foto-foto hot-nya dengan sang kekasih yangberedar di dunia maya. Jenny juga r takmenyangkal jika foto mesra itu memang miliknya. Meski begitu, bintang Air Terjun Pengantin ini mengaku akan lebih berhati-hati lagi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)