Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Akrabkan Anak pada Pacar

ENNO Lerian tidak lagi sendiri. Janda muda kelahiran Lampung. 8 Oktober 19X3 ini. sudah menemukan tambatan hati yang berprofesi sama seperti dirinya. Meski masih merahasiakan identitasnya, dia mengaku sudah mengenalkan sang pacar pada keluarga termasuk pada Bumi Pradipa Pria Untara, anak semata wayang. Sebelum memuluskan menikah, dia ingin memastikan kalau putranya menyukai pria pilihannya.

Mantan penyanyi cilik yang tenar berkat lagu DudiJam ini menuturkan, saat ini dirinya tengah menjalin kasih dengan seorang pna yang juga bergelut di dunia entertain. Lantaran belum lama saling mengenal, kini dia pun sibuk mengorek segala sesuatu menyangkut pujaan hatinya itu. "Kita masih dalam tahap pengenalan satu sama lain. Ya bisa dibilang, (hubungan kita) ha-ngat-hangat tahi ayam. Kita masih pengen mengenal lebih dalam lagi." ujarnya di Hard Rock Cafe Jakarta, Minggu (18/4) malam.
Meski mengaku menjalin hubungan serius, bintang sinetron Melati untuk Marvel ini mengaku belum membicarakan tentang pernikahan. Diajuga tidak punya target kapan akan mengakhiri masa jandanya. "Kalau ngomongin pernikahan, masih belum ya. Intinya masih banyak proses yang harus dijalani. Sekarang kita serius ngejalanin hubungan yang sedang kita jalani saja," terangnya.

Menurut putri bungsu pasangan Edi Subroto dan Rina Puspita Sari ini. Bumi sudah mulai akrab dengan sang pacar. Buah hatinya yang genap berusia 7 tahun. 25 Juli mendatang itu. terlihat nyaman bersama calon ayah tirinya. "Yang pasti sih, mereka (Bumi dan pacar Enno) kalau lagi ketemu suka bercanda. Dia gampang ambil hati Bumi. Bisa ngajak dia main, itu sudah cukup buat dia," imbuhnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)