Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ANANG HERMANSYAH Tutup Kuping Soal KD

MANTAN istrinya. Krisdayanti IKD) tengah menghadapi masalah besar lantaran menjalin kasih dengan pria bensin. Raul Lemos. Tetapi Anang tidak mcmpedulikanya. Ketimbang memikirkan KD. dia memilih berkonsentrasi pada karir bermusik dan kedua anaknya. Aurel dan Azriel.
Pria kelahiran Jember. Jawa Timur, 18 Maret 1969 ini mengungkapkan, dirinya tak mau lagi membuat kedua buah hatinya bersedih. Pemberitaan mengenai perceraian dan kasus yang menimpa KD serta Yuni Shara, cukup membuat Aurel dan Azriel stres. "Setiap hari saya harus ceria biar anak-anak juga ceria," ujarnya di Plaza Senayan, kemarin.

Saat ini. kata Anang, kedua anaknya tengah mengikuti ujian sekolah. Sementara dirinya, tengah disibukkan dengan berbagai tawaran manggung. Bersama teman duetnya Syahrini. dia menjalani hari-hari kerja yang menyenangkan. "Tugasku memang menyanyi dengan baik, dengan suasana hati yang senang. Nanti kalau nggak nyanyi dengan baik, anak-anakku nggak bisa seayum dong," tuturnya.

Jika Anang dengan senang hati berbicara tentang Syahrini. saat ditanya mengenai KDdia enggan berkomentar. Saat diminta pendapatnya mengenai kondisi KD yang stres lantaran putus cinta dengan Raul dan mengasingkan diri ke Australia, Anang memilih menutup kupingnya rapat-rapat. "Nggak mau ngomong soal itu. No comment. Maaf, maaf banget." katanya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)