Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Yuni rambut panjang Raffi makin sayang

Penyanyi Yuni Shara yang identik dengan penampilan mungil dan berambut pendek kini telah berubah. Yuni terlihat lebih fresh dengan rambut panjang tergerai."Anakku Kevin sama Cello, pengen liat bundanya pakai rambut panjang. Ya udah aku turutin aja. Rambutku disambung, ya mereka senang," tutur Yuni Shara, kemarin. Janda dua orang anak ini juga mengaku bahagia, sebab dengan penampilan terbarunya itu, sang pacar Raffi Ahmad, gemas dan selalu memeluk dirinya.

"Raffi hanya banyak memandangi saja rambut panjangku ini. Habis memandang meluk, terus mandang, meluk lagi deh," tambahnya sembari tertawa.Rambut baru Yuni Shara ini memang membuatnya terlihat lebih segar, bahkan kakak kandung Krisdayanti (KD) ini terlihat lebih muda. "Alhamdulilah banyak yang bilang aku terlihat lebih muda," ucapnya.Walau belum terbiasa rambut panjang, namun Yuni tetap tampil percaya diri. "Kalau sekarang ini, rambutku berasa panas banget, karena memang belum terbiasa," tandasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)