Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ciptakan Lagu untuk Oi

LAMA tidak terdengar kabarnya, anis era 80-an Nia Daniati mencoba kembali eksis di dunia musik. Bersama suaminya. Farhat Abbas, pelantun lembang Gelas-Gelas Kaca itu menciptakan lagu untuk anaknya, OliviaNathania. "Sekarang aku di belakang layar saja. Biar generasi muda yang berkiprah," ujar Nia di Studio Sound City Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (2/ 5) malam.

Menurutnya, menulis lirik lagu memang tidak semudah menyanyikan-nya. Akan tetapi, lantaran ini untuk anaknya, wanita SO tahun itu memberanikan diri mencoba hal baru. "Aku dibantu suami. Kebetulan Olivia suka nyanyi," ceritanya. Dunia musik bagi anaknya, bukanlah hal yang baru. Oi -sapaan akrab anaknya, sempat masuk dapur rekaman. "Diajuga suka saya nyanyi, terkadang kalau di rumah kita memang suka duet," jelasnya.

Sementara itu Olivia sendiri mengaku, dirinya tidak berniat untuk mengikuti jejak mamanya. Namun, lantaran ada kesempatan, dia berusaha membuktikan bahwa dirinya juga bisa. "Awalnya aku nggak kepikiran untuk jadi penyanyi. Aku cuma penyanyi kamar mandi doang. Tapi karena ada kesempatan, kenapa nggak dicoba," tuturnya. Oi mengaku, dirinya tidak ingin mengikuti karakter suara mamanya. Dia berusaha memunculkan karakter pribadinya di lagu tersebut. "Lagu-lagunya lebih cocok sama warna suara Oi sendiri. Kalau mama nadanya tinggi," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)