Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Mimpi Dapat Jodoh

MELINDA. Valaupun or.uit mengatakan mimpi adalah hungr.i tidur, tapi mimpi bagi Melinda tetap membuatnya penasaran. Suatu ketika perempuan yang biasa disapa Meli" ini mimpi didatangi bapak-bapak memakai baju putih. Bapak itu menunjuk seseorang yang katanya jodoh Meli.

Mimpi tersebut membuat Meli penasaran apakah benar cowok itu jodohnya. Setidaknya mimpi tersebut mengilhami Meli memilih lagu "Ada Bayangtnu" ciptaan vokalis STI2, Charlie,sigle keduanya. Soal siapa sosok pria yang ada dalam mimpi tersebut, Meli yang ditemui di lokasi pembuatan video klip "Ada Bayangmu" di kawasan jakarta Timur, pekan lalu, masih merahasiakan identitas cowok yang bakal jadi jodohnya itu.

"Pokoknya oke banget, deh. Orangnya tampan, hidungnya mancung, pokoknya cowok itu bikin gregeum, deh. Tapi, aku belum miiu bicara orangnya. Yang pasti bukan Saipul Jamil," ujar Meli. Mantan suami Dewi Persik itu memang sempat jadi pacar Meli. Lagu "Ada Bayangmu" yang dinyanyikan Meli memang lagu yang dinyanyikan oleh Sembilan Band. Namun, Meli mengelak jika orang yang dimaksud adalah sang vokalis Sembilan Band yang bukan lain adik kandung Charlie STI2.

Melalui single keduanya ini, Meli Ingin membuktikan kalau dirinya I masih eksis di dunia musik dengan perubahan citra. "Dalam video klip ini memang (ada haj yang) sekaligus (menjadi) pe- nanda perubahan aku," ujarnya. "Sekarang ini memang lebih banyak jaipongan yang dipadu-padankan. Tari jaipong, kan, indah, ada lenggak-lenggoknya. Lagian jaipcmg harus ditingkatkan karena memang kebudayaan Indonesia, kan, banyak banget," kata Meli.

Dalam video klipnya Meli tidak lantas menggunakan kain dan kebaya untuk menari jaipongan. Dia terlihat seksi dengan pakaian ketat. "Kayaknya nggak mungkin pakai baju jaipong. Jadi di-remix dengan jenis baru. Perpaduan iintara hip hop dan jaipongan

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)