Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gelar Jumpa Pers Nggak Ditanya Kuli Tinta

LUNA Maya terlihat mati gaya. Di peluncuran film terbarunya. Ratu Kostmopolitan, tak ada satu pun wartawan yang menghampirinya untuk mewawancarainya baik dari media cetak atau infotaimen. Kasus yang pernah menimpa Luna dan wartawan infotaimen belum lama ini memang jadi pemicu.

Di film komedia Action ini, Luna berperan sebagai Gina, seorang wartawan kriminal. Karena pernah berseteru itulah. Luna banyak belajar dari wartawan yang selama ini meliput dirinya. "Tcmyata jadi wartawan banyak suka dukanya. Karena saya sering berhubungan dengan wartawan jadi tahu cara kerjanya. Jadi belajar dari pengalaman." kata Luna ketika jumpa pers berlangsung di Bcllczza Permata Hijau dj depan puluhan wartawan.

Artis yang bayarannya mahul ini menjadi seorang gadis asal Bali yang jago berantem. "Saya udah lama kepingin main film yang ada berantemnya. Kayaknya senang banget bisa main di sini." kata Luna. Saking senangnya, kekasih Ariel ini sampaikelebihan ketika adegan lighting. "Harusnya mengeluarkan tenaga 30 persen, jadi 70 persen. Jadi lawan main sampai kena pukul dan hidungnya berdarah." tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)