Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Betah Pacaran

Sudah lengket banget, Yuni Shara dan Raffi Ahmad masih ogah naik ke pelaminan.
YUNI mengaku masih betah pacaran dengan Raffi yang usianya terpaut 15 tahun. Yuni juga menampik gosip yang mengabarkan ia akan menikah tahun ini. "Saya sama Raffi masih pacaran biasa aja. Gosip itu nggak bener. Kita masih suka pacaran,"kata Yuni saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Pokoknya kalau nikah sama sekali belum terpikirkan. Saat ini saya masih fokus mengurus anak. Sekarang sih jalanin aja dulu," tambahnya. Gosip Yuni akan menikah dengan Raffi Ahmad karena penampilannya yang agak berbeda. Kakak kandung Krisdayanti itu tampak lebih muda karena rambutnya yang mulai memanjang.

"Penampilan berubah bukan karena Raffi. tapi ada dua pria lain yang minta saya untuk memanjangkan rambut. Pria-pria itu adalah Kevin dan Cello (anak Yuni-red)" bebernya. "Raffi sih nggak banyak comment soal penampilanku, paling hanya memandang terus meluk, mandang meluk. mandang meluk," curhat Yuni.

Kabar lain mengatakan, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, nama lengkap anak Yuni, sudah mendambakan sosok seorang ayah. "Siapapun yang jadi ayal? anak-anakku nanti, pasti akan mereka hormati. Tapi Cello dan Kevin tidak akan lupa sama ayah kandungnya," tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)