Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Hampir Mati karena Sakit Perut

Bret Michaels akhirnya mau menceritakan penyakit yang hampir saja membunuhnya setelah menjalani operasi dan beberapa hari dirawat di rumah sakit. Ya, rocker mantan orang pertama band Poison itu baru saja dilarikan ke ruang gawat darurat hanya 10 menit sebelum ia dijadwalkan manggung di Sea World San Antonio,Texas.

Pria berusia 47 tahun itu memang sudah beberapa hari sebelumnya sakit perut, namun dikiranya hanya masuk angin. Tapi, ketika waktunya manggung, ia tidak bisa menahan sakit sehingga sang manajer pun memanggil dokter. Setelah memeriksanya, dokter langsung mendiagnosa bahwa usus buntunya bermasalah dan harus segera dioperasi.

Malah sang dokter menakutinya, kalau ia tetap manggung, maka hidupnya akan berakhir di a,tas panggung "Dokter bilang saya harus segera operasi kalau tidak mau mati di atas panggung, karena setiap saat usus buntu saya bisa pecah. Pukul 1 pagi saya dioperasi dan anda tahu, apa yang membuat saya cepat sembuh? Suster-suster di sini cantik dan seksi," kata Michaels yang sudah bisa ditemui wartawan dua hari setelah operasi, tapi tetap saja ia baru bisa naik panggung dua bulan lagi.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)