Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bakal Main Film Perang

SUDAH hampir dua bulan ini Project Pop sibuk promo album baru ke berbagai daerah. Itu artinya, para personel Project Pop saat ini benar-benar hidup dalam jadwal yang padat. Meski sibuk promo album, mereka juga mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan, yakni bakal mam film. "Kita memang mau main film, rencananya shooting akan dilakukan pada Juh mendatang. kata salah seorang personel Project Pop. Josi. saat ditemui di Jakarta. Selasa (4/5).

Mengenai genrenya. menurut Josl, film yang bakal dibintangi adalah film perang campur komedi musikal. Mereka menenma tawaran Itu karena sesuai dengan apa yang menjadi eln mereka selama ini, komedi musikal. Kita menenma tawaran main film dan Monti Tma sejak tahun lalu. Waktu itu kita mendapat pertanyaan, apa sih yang belum pernah kita lakukan, kita jawab saja mam film perang,* kata Josi.

Rencananya, pengambilan gambar akan dilakukan di daerah J3wa Tengah, yang dulu pernah dijadikan daerahagresi militer Belanda. Semua personel Project Pop tanpa casting karena mereka yang Jadi peran utamanya. "Artis lainnya mungkin dicasung. kata Josl yang didampingi Tika Penggaoean

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)