Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Raih The Twitter Princess

MANTAN penyanyi cilik. Sherina Munaf, mengaku bangga bisa meraih penghargaan dan majalah musik Rolling Stone Indonesia. Dalam acara Rolling Stones Private Party 5th Anniversary Digitalism yang berlangsung di Kantor Majalah Rolling Stone Indonesia. Jln. Ampera Jakarta Selatan, Jumat (7/5) malam, Sherina terpilih sebagai The Twitter Princess. Sherina terpilih karena memiliki follower Twitter terbanyak di Indonesia.

"Aku dapat penghargaan ini karena aku sering curhat dengan penggemar aku. Ini sebagaibukti kalau aku masih dihargai dan ke depannya aku akan lebih baik lagi. Aku baru sadar. Twitter temyata banyak gunanya juga. Memang sih, banyak apply fans tidak aku balas dan mereka bilang aku sombong." kata gadis kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini.

Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Tnawan Munaf dan Luki Anam ini mengaku senang mendapat penghargaan dan majalah musik sekelas Rolling Stone. "Tentu saja aku sangat senang, karena (dengan pemghargaan Ini) membuat aku lebih terkenal lagi dari laguyang diciptakan papa. Dengan begitu, masyarakat atau pencinta musik Indonesia bisa menilai kalau lagu itu memang karya cipta." kata penyanyi yang melejit lewat film "Petualangan Sherina" ini.

Tidak seperti biasanya, Sherina tampak sedikit grogi saat naik ke atas panggung menerima piala. Sherina grogi karena kedua orang tuanya hadir dan ikut menyaksikan pemberian penghargaan tersebut. "Grogi banget karena papa dan mama melihat aku. Akan tetapi, aku berusaha tenang." ujarnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)