Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

RINGGO AGUS RAHMAN Mulai Cicil Rumah

Ringgo Agus Rahman mengaku besan setiap kali ditanya soal kapan menikahi kekasihnya. Revalina S Ternal "Gue atau dia memang belum ke arah sana (menikah). Sampai nanti gue merasa sap Mungkin nanti malam, tiba-tiba gue ngerasa, kayaknya sekarang nih ingin nikah, gue baru menikah," kara Ringgo saat ditemui seusai syukuran film terbarunya rumah stradara Atfandi Abdul Rachman di Menteng. Jakarta Pusat, Rabu (5/5).

Apa yang dilakukannya sekarang, katanya, juga merupakan bagian dah persiapan pernikahan. "Misalnya saja membeli rumah dengan cara dicicil. Sekarangaapin yang kecil-kecil aja. Udah mikir ke sana. Daripada gue foya-foya nggak jelas, lebih baik dipakai untuk sesuatu yang menghasilkan, jelas Ringgo.Sejauh ini Ringgo mengaku sudah mantap memilih Reva sebagai pasangan hidupnya kelak. Dan semua semua perempuan yang pernah dipacari Ringgi, sosok Reva yang membuat dirinya merasa nyaman. "Dia (Reva) itu yang paling mengerti, sederhana, paling nggak macem-macem Gue sangat nyaman sama dia

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)