Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Home VIDI ALDIANO Teliti Baca Kontrak

KASUS pelanggaran kontrak kerja yang ditu-duhkan pada sejumlah artis membuat Vidi Aldiano resah. Berharap tidak berurusan dengan hukum akibat hal serupa, cowok kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu lebih berhati-hati membaca"kontrak kerja. Sebelum menandatanganinya, dia berulang kali mempelajari. "Hal seperti itu sensitif sekali. Kalau aku menghindari banget bermasalah dengan kontrak. Pokoknya harus teliti, jangan sampai melanggar. Kita harus beretika baik saja sama partner yang bekerja -sama dengan kita, harus profesional," tuturnya.

Hingga detik ini. pelantun lagu Cemburu Menguras Hati itu mengaku belum pernah melanggar perjanjian yang telah disepakati dengan pihak yang mempekerjakannya. Dia berharap, bisa terus bekerja secara profesional, sehingga tidak masuk pengadilan seperti yang pernah dialami Cinta Laura dan Rezky Aditya. "Jangan sampai (berurusan dengan hukum, Red), takut," katanya seraya bergidik ngeri.

Mengenai sejumlah artis yang diseret ke meja hukum karena disinyalir melanggar kontrak kerja, dia memberi dukungan pada aparat terkait. Menurutnya, status artis tak lantas membuat seseorang kebal terhadap hukum. "Artis juga manusia, jadi bisa berbuat salah. Dan kita ada di negara hukum, jadi kalau melakukan kesalahan pidana atau perdata, ya harus diadili seadil-adilnya," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)