Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Manfaat Situs Jejaring LOLA AMARIA

BANYAK keuntungan seiring dengan kemajuan teknologi informasi (TI). Kondisi itulah yang dimanfaatkan artis Lola Amaria. Dia berpromosi film terbarunya melalui blog pribadi dan Twitter. Lola menyampaikan dengan detail semua informasi yang terkait dengan penyelesaian dan proses hingga peluncuran film terbarunya berjudul Minggu Pagi di Victoria Park. Rencana film itu akan segera diputar di bioskop pada 10 Juni mendatang. "Komunikasi saya lakukan cukup lewat blog. Saya merasa terbantu dengan fasilitas TI danadanya situs jejaring sosial seperti Twitter. Karena itu. saya terus update status terbaru," katanya.

Maraknya jejaring sosial ini sangat menguntungkan dan juga mendekatkan cewek kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977 ini dengan para penggemar. Salah satunya ada masukan penting selama di Hong Kong, saat menyelesaikan film yang berlatar kehidupan tenaga kerja wanita di sana. Menurutnya, komunikasi intens dan respons langsung diberikan, baik lewat blog maupun akun Twitter yang dimiliki.
Terkait dengan pemanfaatan internet secara sehat, Lola memberikan resep supaya pengguna internet berhati-hati. Termasuk kial menghindari dampak buruk internet, yakni tak pernah meng-upload foto-foto yang dirasakan tidak pantas ke situs pribadi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)