Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gemar Batik Ayah WIDI VIERRA

VOKALIS Vicrra Widi Soediro Nichlanymengaku gemar memakai kemeja batik ayahnya. Meski kebesaran, dia mengaku nyaman memakainya sebagai pakaian sehari-hari di rumah. Le-dekan sang mamu yang menyebutnya mirip ne-nek-jienek pun diabaikannya.

"Baju batik papa itu enak dipakai, bahannya lembut. Makanya aku suka ambil saja di lemari papa tanpa bilang-bilang. Kadang mania bilang aku kayak nenek-nenek, tapi aku nggak masalah dibilang seperti itu." akunya. Gadis kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 itu menyukai batik sejak duduk di bangku SD. Selain di rumah, dia juga sering memakainya saat bepergian atau tampil di atas panggung. "Aku suka batik karena orang tua sering pakai.

Orang tua biasanya pakai buat jalan-jalan. Apalagi ibu, sering pakai kain balik yang tinggal dililit," ungkapnya. Karena itu, kemana pun pergi khususnya daerah penghasil batik. Widi tidak pernah lupa membeli batik sebagai oleh-oleh. Selain dalam bentuk pakaian jadi, dia juga membeli barang-barang dengan motif batik seperti tas dan dompet "Nggak ada dana khusus untuk beli batik. Tapi kalau ke luar kota pasti beli batik selain sou-venir-sou-venir lainnya. Kadang aku juga suka dikasih batik sama teman-teman," tambahnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)