Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Memotivasi Musisi Jalanan

Penyanyi nyentrik bernama Joko punya niat yang ingin dikejarnya, yakni mengangkat musik jalanan agar tidak selalu dianggap jelek oleh banyak orang. Atas dasar itu, Joko Joker, demikian ia biasa disapa, membuat lagu asli, kreatif, dan dapat menjadi inspirasi bagi musisi lain.

Melihat lelaki ini menyanyi bersama bandnya, tak pelak akan mengundang gelak tawa karena semuanya seperti telah disiapkan matang, mulai dari kostum hingga konsep lagu. Joko ingin menegaskan bahwa nyanyian jalanan tak selamanya sumbang. Hal itulah yangtampak dalam perayaan ultah kelompok penyanyi jalanan ke-28 di Jakarta, Minggu (2/5). Upaya Joko bukan sekadar omongan belaka. Sejak duatahun lalu, ia mencipta dan membuat lagu orisinal, bukan plesetan ataupun parodi musik orang terkenal. Ditambah ide-ide nakalnya, Joko menyiapkan kostum ala 70-an, sehingga dapat tampil menarik dan tidak membosankan.

"Kita mesti tampil beda, menarik. Meski saya tidak bisa main instrumen, saya bisa membuat lirik lagu yang menarik," ujarnya bangga. Dalam waktu dekat, Joko akan merilis lagu-lagunya dalam sebuah album.Ada sekitar 10 lagu yang ia siapkan, dan rata-rata akan membuat pendengarnya tertawa

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)