Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Terima anugerah musik di Malaysia

Dua penghargaan diterima Krisdayanti alias KD di Anugerah Industri Muzik Malaysia, yaitu Lagu Duet terbaik berjudul Amarah yang dinyanyikan nya bareng Siti Nurhaliza. I Lalu sebagai penyanyi terbaik melalui lagu karya mantan suaminya.


"Saya mendapat penghargaan Penyanyi Indonesia Terbaik lewat lagu Aku Wanita Biasa ciptaan Anang," kata KD kepada wartawan yang menemuinya di Bandara Soekarno-Hatta, semalam. "Jadi, ini hadiah perpisahan yang manis dari Anang. Mungkin Anang belum tahu. Tapi saya mengucapkan terima kasih," tambahnya. Menurut KD, lagu itu direkam sekitar 1,5 tahun lalu ketika mereka masih sebagai suami istri. "Ketika rekaman dulu saya nggak berharap apa-apa, kecuali saya bisa nyanyi sebaik mungkin di hadapan Anang," ungkapnya.

Ditambahkan-KD, dia ingin profesional. "Sebagai pekerja seni saya profesional, jadi meski kita putus dalam jodoh, namun silaturahmi tetap dijaga. Meski kita berpisah tetapi tetap keja nyata bersama," imbuhnya. "Ya, mudah-mudahan ini jadi memori yang indah buat anak-anak saya," tambahnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)