Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Takut Kualat Menikah

Hubungan asmara Julie Estelle dan penyanyi Ello makin mesra. Tapi, Julie ogah bicara soal menikah karena takut kualat.SEMPAT membantah pacaran, sekarang Julie dan Ello sudah berani tampil mesra di depan publik. Julie mengaku serius pacaran dengan Ello. Tapi soal menikah. Julie harus menunggu restu sang kakak. Cathy Sharon. Lho kok bisa?

"Karena kalau aku akan menikah, harus setelah Cathy menikah. Kalau aku mendahului, dia pasti ngambek dan tidak datang." kata Julie Estelle seusai konferensi pers film Heart-Break.com Aku Atau Dia di Jalan Pasuruan Menteng Jakarta Pusat, baru-baru ini.Julie tak mau kualat melangkahi Cathy Sharon. Sebab, di keluarganya memang sudah ada komitmen tak boleh mendahului yang tua dalam soal menikah. "Kitakan sudah mempunyai perjanjian. Yang tua dulu terus yang muda," terangnya.

Pemain film Dealova dan Kunlilanak ini menuturkan, hubungannya dengan Marcello Tahitoe sangat serius. Pihak keluarga Ello dan Cathy juga telah saling mengenal. Tapi pembicaraan ke arah pernikahan belum dilakukan karena memang belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

"Baik aku dan Ello masih sibuk dengan kerjaan masing-masing. Aku dengan film, sedangkan dia dengan persiapan albumnya. Komunikasi tetap lancar dan kami berusaha mempunyai waktu untuk berkomunikasi. Kami sama-sama saling support masalah pekerjaan." tuturnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)