Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tio Pakusadewo Terbaik di Indonesian Movie Awards 2010

Seorang wartawan bertanya pada Tio Pakusadewo usai mendapatkan anugerah sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik Indonesian Movie Awards. "Seberapa penting sih sebuah penghargaan bagi seorang Tio?"

Belum lagi kalimat itu berakhir, dari mulut Tio meluncur ucapan,"Ini nggak penting. Ini bisa saya buang begitu saja." Tiba-tiba tropi yang baru saja dida-patkannya dari pentas IMA 2010 itu dilemparkan Tio ke lantai. Prak! Begitulah ekspresi agak unik yang diperlihatkan aktor berusia 46 tahun itu. di acara puncak IMA, Rabu (5/5) malam lalu. Tio sendiri menyatakan itu bukanlah bentuk rasatidak berterima kasih. "Yang penting adalah pekerjaan yang kau lakukan dengan sungguh. Penghargaan ini tidak penting karena bisa datang dari mana saja. Im bisa bohong, bisa jujur. Yang saya harapkan hanya kebenaran dalam berkarya," ujar dia.
Dalam persaingan mendapatkan predikat Pemeran Utama Pria Terbaik itu Tio menyisihkan sejumlah nama besar. Ada Didi Petet yang berperan di film Jermal, Mathias Muchus (Queen Bee), Oka Antara (Hari untuk Amanda) serta Mamiek Prakoso (King1). Sementara akting Tio dinilai sebagai yang terbaik berkat perannya di Identitas. Penghargaan yang didapat Tio itu sekaligus menyelamatkan Identitas.

Dalam daftar nominasi, Identitas masuk ke dalam lima kategori. Hanya dari Tio film itu merebut penghargaan. Dalam ajang itu Dewan Juri juga memberikan gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik kepada Aty Kanker. Aktris senior itu dianugerahi penghargaan untuk penampilannya dalam Emak Ingin Naik Haji.

Sedangkan untuk kategori favorit pilihan pemirsa RCTI - stasium televisi yang menjadi penyelenggara festival itu diberikan dalam sejumlah kategori. Film favorit diberikan kepada Ketika Cinta Bertasbih 2. Rim itu merupakan produksi Sinemart Pictures yang banyak menyuplai sinetron di layar kaca RCTI. Film garapan Chaerul Umam itu berhasil menyisihkan sejumlah film bagus seperti Sang Pemimpi. Ruma Maida.

Jermal hingga film terbaik Festival Film Indonesia 2009, Identitas. Sementara untuk penghargaan favorit pemeran utama pria dan wanita diberikan masing-masing kepada Oka Antara (Han untuk Amanda) dan Tika Putri

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)