Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bekas Suami Ditangkap Polisi

NAMA Manohara Odelia Pinoi kembali menjadi pembicaraan sehubungan dengan kasussuaminya. Tengku Fakhry yang ditangkap polisi di Malaysia. Kabarnya, Fakhry berseteru dengan kakaknya. Tengku Faris yang menyandang gelar Tengku Mahkota. "Mano kaget, ditelepon oleh beberapa media yang melihat di stasiun TV." kata Daisy Fajarina, ibunda Mano, ketika dihubungi via ponsel.

Lebih lanjut Daisy mengatakan, tak mau ikut campur i ngan masalah Fakhry dengan kakaknya. Karena saar ini. hubungan Mano dan keluarga kerajaan di Kelantan sudah tak ada hubungan lagi. "Ini kan dPluar kasus Manohara. jadi dia nggak mau ikut campur. Namanya juga urusan keluarga," jawab Daisy.
Ketika ditanya apakah Mano memberikan simpati kepada bekas suaminya itu, Daisy terdiam cukup lama. "Dia hanya bilang ke saya, dan saya bilang namanya juga hubungan kakak dan asik, nanti juga membaik. Kila juga kurang tahu soal ini," kata Daisy. "Hingga sekarang kita nggak ada hubungan sama sekali," tutup Daisy.

Namun, mcnurut Farhat Abbas, pengacara Mano, penangkapan Fakhry sebagai bukti kalau Pangeran Kesultanan Kelantan itu memang salah dan harus diadili, la juga menyinggung pemerintah Indonesia yang ragu-ragu meneruskan kasus Manohara. "Ini sekaligus membuktikan pangeran yang selama ini dibilang baik, tcmyata adalah penjahat. Ini juga sebagai petunjuk kalau kasus kemarin itu bagaimana nasibnya," jelas Farhat.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)