Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Inspirasi Adalah Guru AFGAN

MENJADI ikon inspirasi untuk para penggemar musik Indonesia membuat Af gan tidak bisa berkata-kata. Karena, dia mengaku pendatang baru di dunia tarik suara. Pelantun Sadis ini menyerahkan kepada masyarakat mengenai sosok dirinya yang dijadikan sumber inspirasi oleh salah satu produk obat sakit kepala, yakni Panadol Cold dan Ru.

Bagi Af gan, inspirasi adalah guru bagi dirinya. Karena dari sebuah inspirasi, bisa tercipta sebuah karya seseorang. Meski demikian, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Olivia Jansen Lubis ini tiba-tiba mengenang masa-masa awal karirnya, dimana saat dia pertama kali bernyanyi di atas panggung. Banyak cerita yang harus dilalui Afgan selama merintis karir.

"Saya dulu nyanyi di depan umum nggak mau dan mental nggak kuat. Tapi digodok sama label untuk manggung dari kafe ke kafe," kata Afgan di acara Panadol Inspiring Singer di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/5) kemarin.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)