Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

JULIE ESTELLE Tak Menikah karena Cathy

Aktris Julie Estelle semakin lengket dengan kekasihnya, Ello.. Namun, keduanya mengaku belum berencana menikah Selain merasa masih terlalu muda, keduanya mengaku ingin berkarier. Akan tetapi, ada alasan mendasar kenapa Julie Estelle tak mau segera menikah. Julie mengaku tidak mau mendahului kakaknya, presenter Cathy Sharon, yang sampai sekarang belum menikah.

"Yang jelas kalau aku akan menikah, setelah Cathy menikah. Kalau aku mendahului, dia pasti akan memarahi aku dan bisa-bisa ngambek dan tidak datang. Apalagi karena kita kan sudah mempunyai perjanjian. Jadi mulai yang tua dulu terus yang muda-muda," ungkap Julie yang ditemui di Jalan Pasuruan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (5/5). Gadis keturunan Perancis.

Manado, dan Tionghoa ini menuturkan hubung-annya dengan penyanyi bernama Ello alias Marcello Tahitoe sudah sampai ke tahapan yang serius. Kedua belah pihak keluarga telah saling mengenal. Tapi pembicaraan ke arah pernikahan memang belum dilakukan karena memang belum ada rencana dalam waktu dekat.Baik aku dan Eib masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Komunikasi tetap lancar dan kami berusaha mempunyai waktu untuk berkomunikasi. Kami saling support masalah pekerjaan," ungkapnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)