Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Cristin Steward Buka Kartu

Perihal rahasia hubungan Kristen Steward dan Robert Pattinson, keduanya menjadi sejoli dalam film Twillight, berpacaran di kehidupan sebenarnya terungkap di balik layar The Oprah Show. SELAMA ini publik, khususnya penggemar Robert dan Kristen, penasaran dengan hubungan mereka sebenarnya.
Itu disebabkan, sikap keduanya tak berbeda jauh dengan sikapnya saat berperan sebagai sepasang kekasih dalam film Twillight, yang berkisah tentang asmara pria drakula muda dan wanita dari kalangan manusia. Film Twilight sendiri mengadopsi dari novel karya Stephanie Meyer dengan judul sama yang laris di seantero dunia.

Seperti dikutip Accshowbiz, Sabtu (8/5), Robert dan Kristen yang mengakui hubungan asmaranya di luar film. Mereka menyatakan itu ketika dirinya diwawancarai oleh kru berita Gossip Oprah saat menunggu j rekaman Talkshow The Oprah Show* pada 1 4 Mei 2010 lalu. Ketika itu, di sela-sela syuting "The OPrah Show* tentang dampak Bim Twillight dan para tokohnya terhadap perubahan perilaku anak-anak muda di Amerika Serikat, pihak Oprah berjanji kepada mereka bahwa tidak akan mempublikasikan pernyataan mereka jika benar berpacaran.
Akan tetapi pernyataan bahwa Robert Pattinson dan Kristen Steward mengaku pacaran dibantah oleh pihak The Oprah Show. Kabar itu pun menyebar cepat ke telinga penggemar nya. Bahkan, pengakuan Robert itu ramai dibicarakan di situs jejaring sosial seperti twitter cknfactbook.

Akan tetapi, berita itu segera disanggah oleh pihak Oprah. Mereka membantah bahwa pihaknya tak pernah mengkonfirmasi hal itu kepada Robert. Para wakil dari Oprah menyatakan bahwa tidak ada penegas an dari bintang-bintang muda itu tentang kehidupan romantis mereka. Yang jelas, kedatangan Robert ke studio The Oprah Show itu untuk menjadi bintang tamu di acara itu. Acara itu sendiri direkam untuk kemudian ditayangkan pada 13 Mei mendatang.

Di acara itu sendiri akan terungkap bagaimana pengaruh film Twilight terhadap perilaku anak-anak muda. Sebab, sebelumnya Oprah meminta pemirsanya untuk menulis surat elektronik (email) kepadanya bagaimana film "Twilight" telah mengubah hidup mereka. Salah seorang pengirim email mengungkapkan, bagaimana keluarganya mirip dengan keluarga Cullen dan termasuk foto dari mereka berpakaian seperti Cullen.Mereka pertama kali diberitahu bahwa mereka akan diwawancarai melalui Skype. Tapi setelah 90 menit tidak tahu apa yang mereka lakukan, Robert Pattinson datang ke rumah mereka. Sontak, mereka berteriak kegiatan,

"Dia begitu tulus, dia memeluk semua orang, mengambil gam bar, menceritakan banyak lelucon," kata pengirim surat itu. Ketika dia bertanya tentang Stewart, Pattinson berkata sambil bergurau, "Baik, aku akan pergi sekarang

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)