Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Akui Tidak Mudah, tapi Asyik Bisa Jadi Diri Sendiri

Setelah sukses menekuni dunia tarik suara dan akting, Zaskia Sungkar menjajal dunia presenting. Walaupun tidak pernah mengikuti pendidikan khusus, dia cukup piawai memadu acara. Meski di awal, diasempat juga merasa deg-degan.

ERIKA OCTAVIANA SARI
PUTRI pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauly itu, memandu sebuah program musik baru bertajuk Sensasi Artis di sebuah televisi swasta sejak kemarin. Profesi barunya itu, diakuinya memberikan kesenangan tersendiri. "Ini pengalaman baru buat aku. Aku cuma ingin mencoba. Main sinetron kan sudah, nyanyi sudah, sekarang presenter. Seru banget," ujarnya usai memandu acara tersebut di Studio Penta, Jakarta Barat, kemarin.

Sehari sebelum memandu acara yang disiarkan secara live itu, Zaskia mengaku berlatih di rumah. Dia mencari informasi mengenai artis yang menjadi bintang tamu agar bisa dijadikan bahan perbincangan di depan kamera. "Aku browsing-browsing di internet. Semalam juga sudah baca skripny a. Alhamdulillah tadi lancar, nggak terlalu nervous," ungkap dara kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 itu lantas tersenyum.Dia menuturkan, memandu acara tidak semudah yang dibayangkannya. Namun dia mengaku menemukan keasyikan yang tidak didapatnya dari dunia akting ataupun tarik suara yang ditekuninya selama ini. Ternyata jadi presenter nggak gampang, mesti bisa berimprovisasi.

Tapi seru karena bisa mengeluarkan yang ada dalam diri kita sendiri. Kalau di sinetron kan aku memerankan karakter orang lain. Pas jadi host, merasa punya kebebasan berbicara," terangnya.Meski berhasral menekuni dunia presenting, kakak Shireen Sungkar itu tidak mau meninggalkan dunia yang lebih dulu digelutinya. Dia berharap bisa terus berkarir di bidang akting, menyanyi, dan presenter. "Kalau bisa, semuanya dijalanin secara profesional," katanya.

Dalam acara tersebut, Zaskia tampil bersama mantan pacar Acha Septriasa, Irwansyah, Rumor mengenai hubungan khusus diantara keduanya pun berhembus. Maklum, di depan kamera keduanya terlihat sangat kompak. Tetapi sebelum gosip itu berkembang, Zaskia buru-buru membantahnya. Bintang sinetron Terlanjur Cinta itu mengaku sudah lama berteman dekat dengan Irwansyah."Kita temenan sudah lama. Sejak main sinetron bareng, satu atau dua tahun lalu. Membawakan acara kan butuh chemistry, jadi aku menjaga hubungan baik dengan Irwan," kilahnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)