Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

MAIA ESTIANTY Menikah Siri Ya Bisa

Penyanyi Maia Estianty mengatakan, sangat memungkinkan dirinya menikah lagi secara siri. Hal itu karena sampai sekarang gugatan ceramya dengan aktris Ahmad Dhani Prasetyo belum putus di tingkat Mahkamah Agung (MA).

Kasusku (naik banding yang diajukan Dhani di MA) belum selesai. Jadi aku nggak berani bikin masalah. Sekarang fokusnya musik dulu aja," kata Maia saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin (3/5).Meski begitu, lanjutnya, bukan berarti dirinya tak bisa menikah lagi "Kalau mau menikah siri ya bisa. Tapi kalau cara negara kan nggak bisa. Aku nggak mau cari masalah," ujar Maia.
Mencari suami baru sekarang bukan prioritas pendiri band Duo Maia itu. Dia juga belum inginmencari pria pengganti Dhani. "Mencari ya mencari. Tapi belum, belum keliatan maksudnya," ujar Maia.Belakangan ini Maia dikabarkan sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Mendengar kabar itu Maia justru kaget "Siapa tuh? Kalau jelek jangan kasih aku deh," ujar Maia tersenyum.

Maia dan Dhani memang sudah tidak serumah lagi sejak dua tahun lalu. Walau begitu, Maia mengaku, hubungan dia dengan Dhani, ayah dari ketiga anaknya, Al, El dan Dul, tetap terjaga baik. Hanya saja, kata Maia, soal perizinan bertemu dengan anak-anaknya yang masih kendala."Dari dulu dengan Mas Dhani nggak ada masalah.

Cuma untuk bertemu anak-anak memang nggak pernah diizinkan.
Aku sih sabar-sabar aja, ujar Maa yang selalu kangen dengan ketiga putranya itu.Sampai sekarang Maia mengaku masih kesulitan saat akan mengajak anak-anaknya keluar dari rumah Dhani. Tetapi demi anak-anaknya, pentolan Ouo Maia ini memilih untuk mengalah dan mendatangi mereka ke rumah Dhani. "Tidak apa-apa yang penting anak-anak tetap mendapat kasih sayang ibunya," kata Maia yang terus memantau perkembangan pendidikan Al, El dan Dul di sekolah

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)