Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tularkan Gaya Hidup Sehat

Meski tidak muda lagi, aktris Jane Fonda masih bersemangat mengikuti aksi sosial dan menggalang dana. Di usianya yang memasuki 72 tahun, Jane menjadi figur publik yang membuka acara tahunan World Fitness Day. Acara itu sekaligus menjadi ajang sosial untuk menyantuni yayasan miliknya, Georgia Campaign for Adolescent Pregnancy Prevention (GCAPP).

Dikutip dari laman Look to the Stars, Rabu (5/5), aktris pemeran film Monster-in-Law itu mengomandoi aksi sehat Atlanta. Aksi itu menghadirkan pula beberapa orang terkenal, di antaranya Richard Simmons, Denise Austin, Billy Blanks, Lu-dacris, dan The Pointer Sisters. "Meski baru saja menjalani operasi lutut dan panggul, saya benar-benar tertarik hadir di sini untuk mengusung gaya hidup sehat untuk semua. Saya mengajak semua orang untuk berolah raga karena hal itu berguna untuk meningkatkangairah hidup," ujar lane.

Aksi sehat Atlanta yang dilakukan aktris yang sebelumnya dikenal pula sebagai pelatih fitness itu sekaligus menjadi ajang pengumpulan dana bagi GCAPP. Yayasan peduli perempuan hamil itu didirikan Jane pada 1995. Menurut dia, ajang World Fitness Day itu tidak hanya berdampak positifbagi GCAPP, tetapi juga bagi masyarakat. "Khususnya untuk meningkatkan semangat yang positif, pemikiran, serta tubuh yang fit bagi generasi muda sekarang dan akan datang," tuturnya.

Sejak 15 tahun lalu, pemilik nama lengkap Lady Jayne Seymour Fonda itu telah menaruh perhatian terhadap masa depananak-anak muda yang menjadi orang tua di usia belia. Lewat yayasan yang didirikannya, lane fokus membangun rasa percaya diri dan visi anak-anak muda dalam meraih masa depan yang lebih baik.Upaya itu dia lakukan melalui beberapa program yang mengutamakan pentingnya pendidikan dan proses pembangunan sisi kreatif. Jane selalu mendorong anak-anak muda itu untuk kembali ke sekolah atau berkarya.

Hal serupa dia lakukan dengan mendirikan The Jane Fonda Centre pada 2001. Lembaga itu memfokuskan diri pada kegiatan penyediaan ruang, memfasilitasi penelitian kesehatan reproduksi, serta memberi pelatihan kepada perawat profesional.Upaya menularkan gaya hidup sehat sudah dilakukan Jane sejak 1980-an, di antaranya melalui pembuatan buku aerobik yang berjudul lane Fondas Workout Book

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)