Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Nyemplung Di Film

BANYAK Pragawati dan model yang melebarkan kariernya menjadi bintang film. Sebut saja Ltina Maya, Indah Kalalo, Dina Olivia, Mariana Renata, Nadine Chandra dan Aline Adita.Tapi Aline termasuk telat terjun ke dunia film. Setelah lama melanglang buana ke dunia presenter, janda kembang itu akhirnya mau juga menerima tawaran main film.

Di film perdananya. Aline menjadi seorang gadis bernama Amara yang berprofesi sebagai pengacara. Film bertajuk Aku alan Dia ini akan masuk jadwal syuting. "Ini pertama kalinya aku main film. Aku jad. vanita tangguh," kata bekas istri Aditia Tambunan ini. Untuk film pertamanya. Aline mencari peran yang aman. Artinya, peran yang tak harus menguras aktingnya. "Nggak begitu susah karena nggak jauh dari kehidupan aku," kata wanita berdarah Tionghoa ini.

Lalu apa alasan Aline menerima film ini? "Sudah lama aku ditawarin film, tapi selalu menolak. Biasanya bentrok sama jadwal lain, kesibukan yang lain. Ada juga ceria yang kurang aku suka. Kalau film ini dari ceritanya drama dan pemainnya bagus semua Exciled dan penuh tantangan," ucap Aline yang beradu akting dengan Lukman Sardi dan Fedi Nuril

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)