Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Cantik Dari Dalam

NURI Maulida punya resep khusus agar perempuan selalu terlihat cantik. Caranya, bersihkan diri dari penyakit hati agar wajah selalu ceria."Bagi aku pribadi, kita harus menghilangkan rasa iri, syirik, dengki. Penyakit hati itu bisa terlihat dari raut wajah. Kalau mau cantik dan ceria ya bersihkan hati dari yang kotor," kata Nuri menyoal kecantikan seorang perempuan saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Nuri, kecantikan bukan dilihat dari fisik semata. Sebab, katanya, kecantikan juga berasal dari dalam diri. "Perempuan itu cantiknya dari inner beauty. Jadi aku lebih ke inner-nya aja. Aku sih beyourself saja," ucapnya. Untuk perawatan fisik, Nuri mengaku sering minum jamu dan totok aura. "Biasanya yang aku minum beras kencur atau kunyit asem. Selain bikin perempuan singset, kalau lagi haid perempuan jadi lancar. Kalau totok aura untuk melancarkan peredaran darah." ujarnya.

Cewek kelahiran Bandung. Jawa Barat, 22 November 1985 ini berusaha untuk menghindari obat-obatan yang berbahan kimia."Sejauh ini aku nggak ada yang aneh-aneh, katena aku percaya pada ciptaan Allah. Jadi segala macamnya itu aku serahkan kepada Allah saja lewat yang alami," jelasnya. "Yang penting aku sehat. Biarin orang bilang aku atau gemukan," tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)