Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

FANNY FEBRIANA Bersaing dengan Artis Senior

ARTIS muda berbakat. Fanny Febriana meraih tiga nominasi di ajang bergengsi insan perfilman Indonesia Movie Award (IMA) yang digelar di gedung JITEC, Mangga Dua, Rabu, (5/5) mendatang. Artis asal Bandung tersebut meraih tiga nominasi Peran Wanita Favorit, Pasangan Favorit dan Peran Pembantu Terbaik.

Aku masuk peran wanita favorit, terus aku masuk pasangan favorit dengan Oky Antara, buat film berjudul Hari untuk Atnanda. Satu lagi sebagai peran pendukung terbaik di film berjudul Serigala Terakhir," ujar Fanny Febriana, di program musik Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, (4/5). Presenter yang juga mantan peragawati kelahiran, 29 Januari 1985 itu, bersaing dengan sejumlah aktor seniorseperti Christine Hakim, Niniek L. Karim, dan Mariam Belina dalam kategori pemeran pembantu wanita terbaik.

"Sebenarnya ini bukan saingan, karena semua nggak bisa dibilang saingan. Masuk nominasi juga sudah luar biasa banget buat aku," tukasnya. Dengan masuk sebagai nominasi untuk tiga kategori. Fanny telah dijadikan patokan untuk pencapaian emosional dalam berakting.

Sekarang aku sangat selektif dengan peran yang aku terima. Apalagi peran seksi, sebab persepsi orang kan macam-macam, jadi harus hati-hati," tutur bintang sinetron berjudul Preman Kampus ini. Lantas peran apa yang memang dicari? "Aku ingin peran musikal. Karena aku nggak bisa nyanyi, jadi diibaratkan itu satu tantangan tersendiri," pungkas presentar Spirit Football itu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)