Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

PROJECT P Memilih Kembali OWM

Setelah bertahun-tahun absen dari dunia hiburan, Padhayangan Project muncul kembali. Dengan mengusung nama baru, New Project P, kelompok yang terdiri atas Deny Chandra, Iszur Muchtar, Daan Aria, Joehana, dan lang Darmawan ini memilih kembali berjibaku lewat parodi dan panggung yang sudah membesarkan kelompok itu.

Berawal dari didapuknya kelima komedian asal Bandung itu sebagai pengisi tayangan komedi situasi berjudul New Project P yang disiarkan oleh televisi berbayar B-Channel, mereka mengaku ketagihan. "Ini baru pemanasan. Pokoknya, kami memilih kembali dan membuat sebuah gebrakan baru lagi," ujar Joe dalam jumpa wartawan di Jakarta pekan lalu.

Masih temgiang lagu pelesetan mereka yang jenaka dan fenomenal pada 1990-an, seperti Nasib Anak Kost, Antrelah di Loket, Cantik tapi Bau, dan Tabrak Lari. Dengan kembali eksis, kelompok ini berharap meraih lagi masa kejayaan seperti dulu. "Kami akan merilis album baru," kata Daan. Ia menjelaskan, niatnya berawal dari sebuah stasiun radio yang selama sebulan penuh memutar lagu-lagu mereka."Temyata peminatnya masih banyak sekali. Hal ini membuat kami sadar kalau kami kasih dicintai," Daan menambahkan.

Kemudian, menurut Iszur, sambutan dari perusahaan rekaman semakin melengkapi kepercayaan mereka yang masih dinanti para penggemar. Karena itu, mereka mengusung konsep seperti album reuni yang menandakan mereka sudah lama tidak bersatu. Mereka melempar dua single, terdiri atas satu lagu hit Barat dan satu lagu hit lokal."Kami masih konsisten di jalur parodi," Deny memungkasi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)