Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Favorit Musik di Reality Show

AJANG pencarian bakat di televisi memang nggak ada matinya. Ada aja acara baru yang menawarkan ketenaran dalam hitungan bulan. Beberapa lulusannya ada yang berhasil, tapi banyak juga yang hilang entail ke mana. Dari hasil polling tim Xprcsi kepada para pelajar di Jakarta. Adu bakat dibidang musik adalah acara yang paling disukai (43 persen). Sedangkan sulap ada diposisi kedua (27 persen) tak jauh selisihnya dengan pencarian bakat unik (26 persen).

Beberapa pelajar memilih untuk ikut terlibat dalam acara dengan cara mengirimkan sms kepada peserta favorit mereka (64 persen). Tapi ada juga yang lebih suka melihat acara ini secara langsung. Seperti Saqila Sampetoding, siswi SMP Global Jvlandiri, Cibubur. "Kalau live itu suaranya beda banget. Ngelihatnya jadi bisa merinding-merinding gitu," kata cewek ini.
Dia menonton langsung disebuah studio untuk mendukung seorang temannya yang menjadi peserta. Selain itu dia jadi bisa tahu bagaimana proses pengambilan gambar terjadi. "Waktu itu temen aku ada yang jadi peserta. Dia deket sama aku jadi dua kali nontonnya. Seru juga jadi bisa lihat ngapain aja kalau di studio. Jadi kalau pas iklan gitu ternyata ada games-gamesnya sama nyanyi-nyanyi juga," cuapnya.
Tapi gadis yang terbiasa menghabiskan waktu di depan tv kabel ini punyapendapatnya sendiri tentang berbagai acara pencarian bakat di Indonesia. "Menurut aku lebih bagus acara yang diluar. Soalnya juri-jurinya disini (Indonesia) kurang peka. Kadang suara fals dibilang bagus. Terus lebih banyak unsur dramanya daripada kualitas suaranya," kata dia.

Mcnurut para pelajar acara ini jad salah satu tontonan mereka karena dinilai cuku seru buat dipantengin seharian (35 persen), ada juga yang suka karena ada teman yang menjadi kontestan (23 persen). Tapi mayoritas (42 persen) pelajar suka karena tertarikdibidang bakat yang sedang diadu.
Salah satunya Aprilia Dwi Astuti, siswi SMK I Cengkareng. Cewek ini paling suka dengan acara yang berhubungan dengan dunia model. "Aku memang suka sama dunia modeling udah dari kecil.jadi dulu kalau lagi nonton TV terus lagi ada acara-acara tentang model itu pasti aku selalu nonton. Sampai-sampai tuh aku sempel yang ngayal gitu gimana kalau aku nanti bisa jadi model terkenal. Makanya Saking sukanya aku sama dunia itu aku juga sempel ikut sanggar modeling," kata dia

Walau belum pernah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yang disiarkan on air alias mengudara. Dia pernah mengikuti beberapa casting atau seleksi untuk jadi bintang di livi."Selain modeling aku jugasuka sama dunia entertain. Sampai-sampai pernah aku kesasar gara-gara aku nggak tahu dimana tempat castingnya. Lagi pula kan aku anaknya nggak tau daerah. Udah gitu pas giliran lokasinya udah ketemu. Eh castingnya malah udah selesai. Pokoknya sial banget deh aku waktu itu malah aku juga berdua kan sama temen aku. Tapi temen aku juga anaknya sama kaya aku nggak tau daerah juga," tegas April.
Katanya sih dia salah satu orang yang nggak gampang putus asa dalam mengejar cita-cita. "Ya walaupun selama ini belum ada yang nyantol. Tapi aku nggak bakalan mau nyerah gitu aja. Aku musti selalu optimis kalo sewatu hari nanti aku bisa wujudin impian aku" tambahnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)