Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tolak Hamil Demi Sinetron

USIA pernikahan Dini Aminarti dengan Dimas Selo hampir berjalan satu tahun. Tapi keduanya belum juga dikarunia anak. Soal anak. Dini menegaskan tak ada keinginan untuk menunda. Tapi karena ditawari sebuah sinetron stripping, mau tak mau. Dini harus menjaganya agar tidak melendung alias hamil. "Kemarin waktu belum ada kerjaan nggak apa-apa kalauhamil.

Tapi pas ada keriaan sekarang ini jadi tunda dulu. Kalau nanti tiba-tiba hamil nggak profesional lagi." kata bekas kekasih Indra Bruggman ini.Bagi Dini, kehidupan rumah tangganya saat ini tak jauh berbeda dengan saat pacaran. Bahkan anis yang sekilas mirip Dian Sastra ini merasa masih pacaran dengan bekas kekasih Ussy Sulistyowati ini. "Kayakmasih pacaran kok," ujar Dini. Di sinetron terbarunya. Dini satu sinetron dengan Dimas. Keduanya mengaku santai dan tidak ada rasa canggung.

"Karena udah kenal dia lama dan suami sendiri, jadi nggak ada masalah. Sampai sekarang kita masih sama kayak dulu. Tetap lingkup luas, nggak dibatasi, masih santai," tutup Dini tertawa.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)