Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Film Komedi Setengah Hati

Sepasang suami istri, bercerai, dan terlibat dalam satu masalah. Berpengalaman meng- , garap cerita komedi romantis, sutradara Andy Tennant menawarkan alur cerita itu pada film terbarunya, Bounty Hunter. Dengan mengandalkan Kepiawaian Gerard Butler dan Jennifer Aniston, Tennant berusaha keras menyuguhkan kekocakan lewat alur cerita sepanjang durasi 110 menit itu.

Berawal dari pasangan suami istri, Milo Boyd (Gerard Butler) dan Nicole Hurly (Jennifer Aniston), yang memutuskan untuk berpisah lantaran berbagai hal sepele -mulai dari karier hingga sifat yang bertolak belakang. Beberapa bulan kemudian, Milo menghadapi masalah keuangan yang mencekik karena terlilit utang. Lantaran hobi berjudi, dia juga ditendang dari kepolisian dan memilih menjadi pemburu hadiah (bounty hunter).

Sedangkan sang mantan istri, Nicole Hurly, adalah reporter sebuah media yang sedang menyelidiki kasus bunuh diri. Nicole yakin korban tak mati bunuh diri, tetapi dibunuh akibat terlibat suatu sindikat. Di saat bersamaan, Nicole menjalani pengadilan akibat mencelakakan polisi. Nicole yang ingin bertemu narasumbernya kemudian mangkir dari pengadilan. Akibatnya, Nicole dianggap pesakitan yang harus segera ditangkap. Keduanya pun ditemukan lewat perjalanan nasib. Milo yang dikejar-kejar penagih utang mendapat iming-imingi uang cukup besar jika bisa menangkap

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)