Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Telah Berpulang

K0MED1AN Abah Us Us. yang dikenal dengan grup D Bock*, telah berpulang di usianya yang ke-70 tahun. Hutan mengiringi pemakaman jenazah komedian bernama asli Raden Achmad Yusul Wargapranata itu di tempat pemakaman keluarga di Cirengot. Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Ujungbeomg, Bandung Timur, pada Sabtu (8/5).

Komedan Bandung yang hadir dalam pemakaman itu. antara lam Kang bmg. Kang Engkus alias Kusye (pelawak sesama personel D Bode). Aom Usman, dan Argo alias Aa Jimmy. Yus Rohana. stn almarhum, tak henti menangs saat fasad Abah dimasukkan ke liang lahat. Begitu juga sejumlahaang yang ikut mengnngi pemakaman Abah.

Jenazah Abah drnakamkan a sebelah makan ayahnya, Raden Erom Wargapranala. dan makam ibunya. S Fatmah Ene Qiaya salah seorang anak Abah, mengatakan, ayahnya sempat menolak dra-wat di RS Husn Thamrm di Ceungs Bogor. Jumat (7/5). karena ngn menghaOn pertemuan keluarga besarnya pada Sabtu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)