Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Project-P Muncul dan Kembali Menghibur

Anda masih ingat Project-P? Grup musik parodi yang pernah dikenal dengan singel hit Nasib Anak Kost ini ternyataberupaya lagi untuk eksis di panggung hiburan Tanah Air. Kelompok yang kini beranggotakan Izur Muchtar, Denny Chandra, Daan Aria, Joehana dan Iwang Darmawan ini mencoba memberikan hiburannya lewat sebuah program di televisi. Konsep yang diusung tetap hiburan dengan mengocok gelak tawa. Namanya New Project-P. Program ini akan ditayangkan B-Channel setiap Sabtu sore.

Izur menandaskan kerinduan untuk kembali bersama dengan bendera Project-P sebenarnya sudah sejak lama terlahir. "Tapi baru sekarang semua itu terwujud," kata dia. Untuk konsep yang akan dihadirkannya nanti. Izur mengatakan, tidak akan mengedepankan kekonyolan komedi slap-stik. Komedi semacam ini lebih menorr jolkan tubuh sebagai objek bahan tertawaan yang kini banyak menjamur di. sejumlah komedi di televisi Tanah Air.

"Kami berusaha untuk tidak menjual komedi slapstik," kata Izur. "Tapi kami akan berusaha menyajikan sebuah konsep humor gaya baru yang lebih segardan cerdas. Kami akan berusaha mengandalkan kekuatan skenario yang memang benar-benar membuat orang bisa tertawa."

Sementara Joehana mempunyai alasan tersendiri perihal kembalinya Project-P di dunia televisi. "Ini satu kerinduan kami berkumpul lagi dengan satu grup yang pernah membesarkan nama kami dalam satu program," katanya. "Kita ingin menyajikan tontonan yang lain tapi memberikan nilai menghibur dan disukai pemirsa."

Kali terakhir Project-P tampil di televisi pada 2000. Sejak saat itu. kata Daan, kerinduan untuk bersama kembali sudah sempat terpikir. "Konsepnya kita ambil dari tokoh terkenal, baik di dunia hiburan maupun ilmu pengetahuan," Daan menjelaskan. "Yang pasti kerinduan lama ini semoga bisa membuat semua orang bisa terhibur dengan kembalinya kami."

Sepanjang perjalanan kariernya, Project-P ini telah menelurkan enam album rekaman. Satu di antaranya meru-pakakan karya kompilasi yang diberi tajuk The Best of yang dirilis sepuluh tahun silam. Project-P sendiri merupakan mentor dari grup parodi asal Bandung Project Pop yang hingga kini masih tetap eksis di blantika musik nasional.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)