Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ngakak Hadapi Gosip DARA THE VIRGIN

SETELAH Allysa Soebandono, kini giliran vokalis The Virgin, Dara Rizki Ruhiana yang dikabarkan dekat dengan Pasha Ungu. Gadis kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991 itu, bahkan disebut-sebut sudah resmi jadian dengan duda beranak tiga itu.

Tetapi saat ditemui di Graha Iskandarsyah, Jakarta Selatan, kemarin, dia membantahnya. Dia tertawa saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan mantan suami Okie Agustina itu. "Nggak ada hubungan apa-apa, paling ketemu di panggung. Baru tahu gosip itu kemarin karena ada teman yang nanya di Facebook. Aku ngakak saja pas ditanya gosip itu," tuturnya.

Namun putri pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana itu tidak menampik kalau dirinya mengidolakan Pasha. Menurutnya, dengan wajah ganteng dan suara oke, tidak mengherankan kalau Pasha digilai banyak wanita, termasuk dirinya. "Keren, setiap anak band di Indonesia aku suka," katanya. Saat ini, anak bungsu dari tiga bersaudara itu belum punya pacar. Dia mengaku tidak mendapat larangan dari orang tuanya untuk menjalin asmara dengan lawan jenis. Hanya saja, dia belum menemukan sosok yang tepat untuk dijadikan tambatan hati

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)