Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

FARAH QUINN Memilih Makanan

Ada banyak cara memanjakan anak. Bisa dengan memberikan perlakuan manis atau melimpahinya dengan mainan atau makanan. Clwf Parah Quinn memilih memberikan makanan. Menurut istri Carson Quinn ini, sejak mengandung anak pertamanya, Arman Quinn, dia sudah menjaga makanan yang dia konsumsi.

Menurut Farah, sejak usia kandungannya berumur enam bulan, si jabang bayi sudah ikut mencicipi makanan yang dikonsumsi ibunya. "Nanti si bayi juga akan suka makanan itu," kata dia saat ditemui di Jakarta pekan lalu.Farah tak suka gula dan lebih banyak makan sayur. Maka, ia pun tak pernah memberikan gula pasir kepada Arman, yang kini berusia tiga tahun. "Biasanya memakai pemanis alami dari buah,"kata dia."Dia pernah mencoba es krim, tapi kini tak suka," koki bertubuh seksi itu menambahkan. Kalau anaknya meminta cokelat, dia memberinya dark chocolate 70 persen.

Alhasil, Arman memiliki selera makanan yang sama dengan sang mama. Ia juga suka buah. "Bagi Arman, buah sudah kayak permen,"kata Farah. Ia menambahkan, anaknya juga suka mi dan makanan Italia. Ffcrah menyesalkan kebiasaan anak Indonesia yang suka mengkonsumsi gulapasir. "Its really bad, anak bisa enggak suka sayur."Mcnurut Farah, cita rasa anak masih bersih, dan lidah mereka masih mumi. Apa yang diberikan orang tuanya, maka cita rasa itu akan dikonsumsinya kelak."Jika rusak, maka kebatva hingga besar," kata dia.Farah berpesan kepada para orang tua agar mereka sering memasak untuk anaknya daripada membeli jajanan di luar rumah. Bagi yang suka jajan, jajanan juga dikurangi. "Masak buat anak itu enggak susah

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)