Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Menyanyi di Jeddah, Digosipkan Menikah

Kedekatan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah, dengan penyanyi pendatang baru, Syahrini, makin hari makin menunjukkan keharmonisannya. Seperti layaknya orang yang sedang kasmaran, ke mana pun Anang pergi, kini selalu didampingi Syahrini. . Karena itu, ketika Anang dan Syahrini mendapat kesempatan tampil bareng di Jeddah, Arab Saudi, pers langsung berspekulasi bahwa pasangan tersebut akan melangsungkanpernikahan sebagaimana banyak artis lain yang melakukan ijab-kabul di Mekkah.

Namun, benarkah Anang dan Syahrini akan menikah di Jeddah? Ketika ditanya demikian, Anang dan Syahrini malah tertawa. Kepada wartawan, Syahrini kemudian menjelaskan bahwa kedatangannya ke Jeddah karena ingin menghibur warga Indonesia di sana. "Kita mau nyanyi di Jeddah, menghibur masyarakat Indonesia yang ada di sana. Ini kan baru pertama kali orang Indonesia nyanyi di sana.
Kebetulan ada permintaan saya dan Mas Anang nyanyi di sana. Dan, insya Allah mau mampir di Mekkah untuk umroh. Jadi, bukan menikah di sana. Kalau mau nikah, Papaku ikut dong, kan beliau walinya. Tapi, ini kan Papaku nggak ikut," tutur Syahrini ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pekan lalu.

Syahrini juga membantah jika dia ingin meminta petunjuk soal jodoh ketika melaksanakan umroh kelak. "Nggak ah, buat aku sama aja. Yang penting, ridha dari Mama dan Papa dapat berkah. Gimana pun doanya kan kalau dari Mama-Papa pasti dapat berkah. Tapi, ke Mekkah ya lebih spesial lagi karena Tanah Suci. Doanya semoga aku terus dipercaya Mas Anang membawakan karyanya. Semoga duetnya berjalan terus. Album solo kedua cepet keluar karena materinya sudah terkumpul. Semoga band Kidnap-nya cepat kembali. Kita juga akan ada proyek duet untuk Bulan Ramadhan, me-refresh lagu lama. Insya Allah itu doanya," tutur Syahrin

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)