Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gelar Syukuran Kemenangan

PENYANYI Krisdayanti alias KD menggelar syukuran setelah mendapatkan penghargaan bersama rekannya penyanyi Siti Nurhaliza dalam sebuah penganugerahan musik di Malaysia pekan lalu. Syukuran itu berupa pengajian yang digelar di rumah KD di Radiodalam. Kebayoran Baru. Jakarta Selatan. Rabu (5/5). Di acara Itu KD mengundang para santri yang diajak berdoa bersama. Tidak ada kerabat dekat yang menemani KD saat pengajian tersebut digelar.

Saat itu tidak tampak kedua anaknya, Aurel maupun Azriel. Juga tidak ada kakak kandungnya Yuni Shara, dan Ibu kandungnya.
Hanya Elsie Lon toh. pengacaranya, yang ada di samping KD. Saat membaca doa, ia terlihat sangat serius Namun mantan Istri penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah itu sempat terlihat bercanda dengan para santri yang berdoa bersamanya. Sesekali KD membuat para santri tertawa. Menurut KD, syukuran Itu merupakan wujud keinginannya untuk berbagi. "Syukuran ini digelar karena saya Ingin berbagi.

Saya Juga hidup bertetangga, tetapi saya tidak pernah bertemu dengan mereka," katanya usai pengajian. Ia mengakui, pengajian itu merupakan bentuk syukurnya atas penghargaan yang diterima di Malaysia. Semula, KD ingin mengajak serta Aurel dan Azriel dalam pengajian tersebut. Tetapi, kata KD, Aurel tidak diberi izin oleh Anang. Kabarnya Aurel sedang menghadapi ujian di sekolahnya. Sedangkan Azriel Ikut promo tur Anang ke Jayapura. Setelah pengajian berakhir. Yanti membagikan sebagian rezeklnya kepada sekitar 50 santri dan berfoto bersama

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)