Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Hibur Buah Hati

PERCERAIANNYA dengan Muhammad Akbar Perdana (Ebes), membuat Rachel Maryam sedih. Tak ingin buah hatinya, Muhammad Kale Mata Angin (4) ikut merasakan perih hatinya, artis berusia 30 tahun itu berusaha menghibumya. Salah satu caranya, dengan mengajak anaknya menikmati konser musik. "Kale ngefans banget sama Afgan. Jadi pas tahu Afgan ngisi acara di sini, saya langsung ajak dia. Kebetulan hari ini tanggal merah, jadi ya manjain anak kan nggak ada salahnya," ujarnya di Balai Sarbini. Jakarta Selatan. Kamis (13/5) malam.

Rachel menuturkan, usia sang anak terlalu dini untuk mengetahui permasalahan yang dihadapinya dan Ebes. Itu sebabnya, diaberusaha membuat situasi yang memanas tetap menyenangkan untuk jagoan kecilnya itu. Dia berjanji, akan memberi tahu tentang perceraiannya setelah umur Kale dirasa cukup."Kale belum tahu tentang perceraian, pernikahan saja dia belum mengerti. Dia justru senang karena bisa tidur di dua rumah, di sana bisa, di sini juga bisa. Dia tidak kehilangan kasih sayang dari orang-tuanya kok, karena kita sepakat mengurus anak berdua, dan selalu memperhatikan Kale," tuturnya.

Mengenai hubungannya dengan Ebes, dia mengaku berjalan baik. Bahkan lebih baik ketimbang sebelum memutuskan bercerai. "Ketika statusnya masih sebagai suami-istri, komunikasi kami tidak sebaik sekarang. Saya justru se-nang dengan keadaan sekarang. Setelah sering berkomunikasi, kami punya pemahaman yang sama meski sekarang sudah sepakat untuk bercerai," terangnya.

Sementara mengenai isu orang ketiga, Rachel kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Haris hanya sebatas teman. Dia mengaku hanya senang berdiskusi dengannya lantaran Haris lebih dulu menggeluti dunia politik. "Dia punya wawasan yang luas. Saya ingin selalu bertanya tentang segala hal," katanya.Rachel menambahkan, sang bunda meminta untuk tidak dekat dengan pria manapun sebelum sidang perceraiannya tuntas. "Selama pernikahan saya, saya tidak pernah punya hubungan khusus dengan siapapun juga," tegasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)