Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

RINGGO AGUS RAHMAN Tidak Pilih-Pilih

BANYAK aktor atau aktris yang memilih-milih peran yang akan ditawarkan kepadanya. Namun tidak demikian dengan Ringgo Agus Rahman. Dia mengaku tidak ingin ambil pusing dengan peran yang ditawarkannya. Termasuk di film terbaru yang merupakan film lanjutan dari Heartbreak.com. Meski demikian, pacar Revalina S. Temat itu akan profesional dan serius setiap peran yang dipercayakan kepadanya.

"Di film ini, gue berperan sebagai Asep. Gue tiga bersaudarasama Omesh dan TJ. Gue kali ini memerankan karakter yang serius, intclektikus he he he nggak nggak, yang pasti bedalah," ungkap Ringgo.Dia mengaku tidak pernah bosen atau pusing dengan peran komedi yang selalu diterimanya. Justru dirinya merasa syukur, banyak produser yang mempercayakan setiap karakter komedi kepadanya. Semua dianggap sebagai tantangan baru. "Dapat kerjaan saja sudah untung, masa bosen sih," ungkapnya sambil tertawa.

"Nggak kok, setiap tawaran yang datang ke saya itu suatu tantangan baru lagi, karakter baru lagi. Misalkan dibilang komedi lagi ya nggak apa-apa, karena saya sekarang ketemu orang baru lagi jadi menyenangkan," tandasnya.Nah sekarang kita dapal menunggu , film Ringgo yang sebentar lagi akan dirilis, yakni Hearlbreak.com yang kedua. Dimana juga Ring-go akan ditemani oleh Lukman Sardi. Omesh, TJ (Ekstravaganza). dan Yama Carlos serta masih banyak lagi lainnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)