Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

RENCY MILANO Resmi Status Janda

PENGADILAN Agama (PA) Jakarta Selatan, kemarin (10/5) memutuskan artis Rency Milano dengan suaminya. Rocky Jefmichael Sahopala resmi bercerai. Meski dalam proses persidangan tersebut, keduanya tidak hadir. Namun, mereka sudah sepakat menyerahkan keputusan tersebut kepada masing-masing kuasa hukumnya. "Hari ini (kemarin. Red) mbak Rency sudah resmi bercerai. bisa hadir karena ada syuting di Anyer," ujar kuasa hukum Rency Milano. Misfuryadi Basrie, SH di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut dia, ketidakhadiran putri sulung artis era 70-an. Wati Siregar dan suaminya di sidang terakhir tidak akan mempengaruhi keputusan majelis. Pada proses sebelumnya telah membuktikan hubungan rumah tangga mereka tidak bisa dipersatukan kembali. "Rocky juga sudah memberikan surat kuasa bahwa tidak bisa hadir. Jadi persidangan diputus oleh pengadilan tanpa dihadiri kedua belah pihak," katanya.

Meski sudah tidak lagi menjadi suami istri, lanjut Basri, hubungan komunikasi di antara mereka masih tetap berjalan seperti biasa. Pasalnya, mereka memiliki tanggung jawab untuk mencukupi kehidupan anak ang-katnya. "Hak asuh anak, mereka sepakat dirawat bersama, karena secara psikologis perpisahan mereka sangat mempengaruhi perkembangan anaknya. Untuk sementara anak bersama mbak Rency," ujarnya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)