Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Rasa Syukur Teuku Wisnu

arel Emraldo gutama sangat disenangi para ibu dan remaja putri. Ia pria yang baik, sayang istrinya, Fitri, dan dekat dengan keluarga. Melalui peran Farel di Cinta Fitri inilah nama Teuku Wisnu melambung tinggi dan meraih berbagai penghargaan.

Ia bersyukur Cinta Fitri memasuki musim kelima. "Terima kasih kepada seluruh fans Cinta Fitri," ucap pria yang lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Fans, bagi dia, adalah unsur penting yang mendukung karier. "Tanpa fans saya bukan apa-apa," kata pria yang menghindari rokok itu. Berlama fans, dia dan Shireen Sungkar membuat WlSholic dan saling kontak lewat internet.

Di lokasi shooting di Cirendeu, Tangerang, sembari datang dan pergi sesuai panggilan sutradara untuk pengambilan gambar, ia menjawab berbagai pertanyaan pembaca geni. Ssst, ia pun mau menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan sang pacar lho. Ilfira Harina Ceritain dong awal karier kamu di dunia hiburan.

Teuku Wisnu Ketidak-sengajaan. Waktu itu saya membawa mobil tante dan kecelakaan, akibatnya saya berutang. Saya mencari akal cara melunasinya. Saya mencoba-coba ikut casting. Ada saja penolakan dan saya harus bolak-balik ikut casting. Akhirnya mendapat peran kecil, menjadi figuran. Kemudian dapat peran di sinetron Culunnya Pacarku. Alhamdulillah saya bisa melunasi biaya kerusakan mobil tante.

M Rizky Ada tips biar tetep eksis dan sukses? Saya juga pengin main sinetron lho. Teuku Wisnu Banyak orang bilang roda terus berputar. Saat ini yang bisa saya lakukan adalah terus berlari agar tidak terjatuh. Saya berusaha untuk terus belajar, bukan hanya soal akting, pendidikan pun saya tingkatkan. Saya juga harus bekerja secara profesional dan attitude terus dijaga di depan siapa saja. Banyak senior cerita, kalau artis attitude-nya jelek bisa jatuh atau nggak dipakai lagi.

Ilfira Karina Persiapan apa yang kamu lakuin jika sudah tak di dunia hiburan lagi?. Teuku Wisnu Jiwa bisnis saya kurang, jadi belum berani berbisnis. Investasi saat ini adalah ilmu dari bangku kuliah.
Saya kuliah di Universitas Moestopo Jurusan Hubungan Internasional angkatan 2006. Saya lulus SMA tahun 2003, kuliah di ekonomi tahun 2004. Karena saya juga shooting, jadinya terbengkalai. Bukan tidak mungkin ilmu yang saya dapatkan bisa saya gunakan jika saya terjun ke politik praktis. Tapi, hingga kini saya ingin terus di dunia seni peran, seperti halnya Oom Deddy Mizwar atau Oom Didi Petet.

Ilfira Karina, Tri Prihantini, dan Dewita S Bagaimana wujud terima kasih kamu atas pencapaian saat ini? Apa sih artinya penghargaan bagi kamu? Teuku Wisnu Saya sangat berterima kasih kepada Allah subhanahu wa taala. Bentuk syukur itu saya wujudkan dengan disiplin, bekerja keras, ikhlas, dan masih banyak lagi. Sebagai manusia pasti ada rasa ingin lebih. Yang tetap membuat saya tekun bekerja di dunia akting adalah bersyukur.
Ilfira Karina Kamu main sama Shireen chemistry-nya top banget. Penonton tergila-gila pada kalian.
Teuku Wisnu Kami berusaha menampilkan akting terbaik. Jika dibilang sangat cocok, saya sangat berterima kasih. Artinya yang kami tampilkan mengena di hati penonton. Saya menganggap Shireen sebagai adik dan saya berteman baik dengan pasangan Shireen, Aldi. Untuk membangun chemistry kami berkomunikasi, tukar pikiran, saling support, dan berusaha saling mengerti.
Nida Kapan sih Farel ingat lagi. Cepetan dong, penonton sudah bosen nih... Sampai berapa episode lagi?
Teuku Wisnu MD Entertainment dan SCTV yang tahu. Kalau saya sebagai pemain hanya bisa bermain sebagus mungkin untuk fans Cinta Fitri. Miranda Seftiana Kejadian apa Waktu kecil yang nggak pernah di-lupain7Teuku Wisnu Sejak kecil kehidupan saya tidak terlalu istimewa. Bisa masuk ke dunia entertainment ialah berkah tersendiri bagi saya. Jadi, kejadian yang paling saya ingat adalah saat saya bisa masuk ke dunia entertainment. Kaget, tak pernah terpikir sebelumnya. Janet Janitra, Vera Sylvia Sari, dan Rina Evi Apakeinginan yang belum terwujud dan apa sih yang kamu inginkan 3-5 tahun mendatang?
Teuku Wisnu Banyak orang membuat rencana berkala. Saya bukan tipe seperti itu. Saya tipe orang yang berinvestasi saat ini agar nanti bisa dipetik di kemudian hari. Saya berusaha bekerja sebaik mungkin, dengan disiplin dan ikhlas. Insya Allah dengan keikhlasan dan keyakinan, kita bisa memetiknya di kemudian hari. Tri Prihantini Adakah nilai-nilai lokal (Aceh) yang membuat Anda kagum dan masih melekat pada diri Anda?

Teuku Wisnu Wah udah pasti ada dong. Saya lahir di Jakarta, besar di Aceh dan kembali ke Jakarta. Delapan tahun di Aceh banyak nilai lokal yang tertanam, salah satunya adalah nilai keislaman. Waktu di Aceh saya ikut remaja masjid, dan nilai-nilai keislaman masih tertanam dalam diri saya. Kusumaningtyas Syarifuddin dan Loly Bener nggak sih udah putus sama pacar? Kok kamu belum mau ngaku juga? Teuku Wisnu Hubungan kami baik-baik saja, ya hanya segitu yang bisa saya katakan

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)