Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Lala Begg ngaku ditipu Rp300 juta

Penyanyi Lala Begg ditipu Rp300 juta oleh pemusik kondang. Akibatnya, promo album terbarunya bertajuk Wake-Vp jadi mandeg. Menurut I ..iki. pemusik terkenal itu berjanji menangani promosi album terbarunya dan menggarap album untuk band yang baru didirikannya.


"Aku kecewa, dia sudah menipuku Rp300 juta. Promo album tidak jalan, juga band baru yang saya dirikan belum dibuatkan album," kata artis Lala Begg kepada Pos Kota, di Plaza Senayan, kemarin. Lala Begg yang telah melahirkan album Masihkan Ada Waktu (2002) berang dan terakhir Wake Up (2010) mengaku .ik.m menuntut pemusik tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Lala Begg, Teguh Prasetyo, SH menambahkan, pemusik itu segera dilaporkan ke Polda Metro Jaya. "Kita sudah ajak musyawarah, tapi dia selalu menggelak," jelasnya. "Kita lapor ke polisi agar ada efek jera, sehingga tidak ada lagi penyanyi yang ditipu," tambahnya.
Kendari lagi kesal dan sedih, namun Lala Begg talc mau tenggelam dalam kesedihan. Penyanyi yang bernama lengkap Nurlela Begg ini tetap eksis di jalur musik. Menurut Lala Begg, album Wake- Up berirama techno yang berisi 9 lagu itu, diproduksi di Singapura atas kerja bareng beberapa musisi dari tiga negara. "Saya melibatkan musisi dari Australia, Singapura, dan Indonesia. Namun sayang sekali, promonya tidak jalan, kata Lala

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)